Senin, 02 April 2012

ungkapan hati


Buat orang yang selama ini menemaniku dan mengajariku hidup

Dulu saya p ingin rasakan kasih sayang sosok seorang ayah dan kakak yang menjagaku, tapi semuanya tak kesampaian. Saya pingin hidupku kembali seperti dulu kumpul bersama keluarga ku (mama, papa, kakak, dan adikku) tapi sekarang hidupku berantakan dan menjalani hidup masing-masing. Tapi saya bersyukur memiliki kekasih yang menjaga dan menyayangiku seperti ayah yang menyayangiku dan kakak yang menjagaku. saya p ingin bersama dengan dirinya walaupun apapun yang terjadi, mungkin kau sering membuatku menangis, kecewa, dan sebagainya tapi ku tau kau sayang sama saya. Walaupun kasih sayangmu tidak seperti kasih sayangku yang ku berikan kepadamu.
Maafkan saya yang telah membuatmu jenuh selama ini, laramg kau berteman dengan cewek sealalu marah-marah kau kalau kau ba komen dengan mantan-mantanmu. Tapi saya begitu karena  takut kehilangan orang yang selama ini menjaga ku dan menyayangiku. Saya tau kau gampang melupakan diriku karena saya bukan cewek yang  bagus buat cowok yang seperti kau. Keluargamu, temanmu tidak suka dengan saya karena mulutku yang kasar, suka meraju kalau kau bawah jalan-jalan sama temanmu, egois, dan hal yang kau tidak suka dari saya. Tapi semua saya rubah demi kau karena saya sayang kau dan takut kehilangan kau.
Pesanku buat kau :
  Jangan lupakan saya nanti kalau misalnya kita tidak menjadi suami istri.
Saya selalu sayang kau .
20-agustus-2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar